Apa Itu Chainsaw Man dan Kenapa Animenya Ditunggu Banyak Orang?

Apa Itu Chainsaw Man dan Kenapa Animenya Ditunggu Banyak Orang?

Kalau kita bicara soal anime memang tidak akan ada habisnya, sebab kartun asal Jepang ini memiliki daya tarik sendiri bagi penikmatnya. Mayoritas anime sendiri kebanyakan merupakan suatu adaptasi dari komik atau biasa disebut dengan manga. Seperti baru-baru ini para pecinta anime sedang dibuat hype lantaran ada satu judul manga yang ditunggu-tunggu versi animenya. Dan judul manga yang akan diadaptasi tersebut adalah “Chainsaw Man.” Ya, mungkin sebagian dari kamu baru mendengar seri ini dan mungkin kamu penasaran seperti apa ceritanya.

Apa Itu Chainsaw Man

Chainsaw Man adalah salah satu manga mingguan Jump yang dikarang dan diilustrasikan oleh Fujimoto Tatsuki. Manga ini tergolong masih baru karena memulai debutnya pada tahun 2018 lalu. Menariknya manga ini sudah merampungkan tahap part 1 nya dan untuk part 2 nanti akan segera dirilis.

Kenapa Banyak Yang Menunggu Versi Anime ini

chainsaw man

Meski tergolong baru, seri ini sudah cukup mampu menarik perhatian banyak orang dan membuat fanbase seri ini makin berkembang. Jadi cukup wajar jika banyak dari fans mengharapkan adaptasi dari manga ini secepatnya. Tapi apa yang membuat banyak orang tertarik untuk membaca atau mengikuti serial ini? Tentu ada beberapa point penting mengapa manga ini banyak diminati, diantaranya.

Related Posts

Genre Chainsaw Man

Genre yang dibawakan Chainsaw Man mungkin cukup umum di pasaran yakni action dark fantasy dengan sedikit komedi. Namun tidak cuma sekedar aksi belaka karena serial ini termasuk salah satu yang menghadirkan banyak adegan brutal berdarah-darah. Art style dari serial ini juga bisa diacungi jempol karena memiliki detail yang tinggi dan banyak menghadirkan scene yang memanjakan mata. Oh iya, manga ini juga bisa dibilang sedikit ecchi loh karena dibumbui dengan adegan menegangkan yang “you know lah.”

Tema Chainsaw Man

Tema serial ini tidak berbeda jauh dengan Inuyasha atau anime yang lagi trending sekarang seperti Kimetsu no Yaiba atau Jujutsu Kaisen. Yap benar sekali, manga ini bertema tentang kisah pemburu iblis yang boleh dibilang sudah pasaran di industri anime sekarang. Tapi meski terbilang pasaran, manga ini tetap layak dinikmati karena menghadirkan plot yang tidak biasa. Dan juga karakter utamanya sendiri cukup unik karena dia merupakan orang yang memiliki pemikiran sederhana dengan impian yang sepele sehingga membuat seri ini tidak terlalu klise.

Studio yang Akan Menggarap Anime Chainsaw Man

Sebelumnya banyak rumor yang beredar seputar studio anime yang akan menggarap adaptasi anime ini. Ada banyak kandidat sdudio yang dirumorkan seperti: Ufotable, Madhouse, Wit dan Mappa. Dan dari seluruh studio tersebut yang resmi menggarap animenya adalah studio Mappa. Tentunya hal ini merupakan kabar gembira untuk fans karena seperti yang kita tahu Mappa Studio merupakan studio yang tidak diragukan lagi kualitasnya karena baru-baru ini mereka mengadaptasi season final Attack on Titan dengan baik. Dan jangan lupakan anime Jujutsu Kaisen yang mereka garap memiliki kualitas animasi dan grafis diatas rata-rata. Tentu banyak dari fans yang berekspektasi tinggi kepada Mappa dalam menadaptasi seri ini.

Tanggal Rilis

Kalau studio sudah ditentukan sekarang tinggal waktu perilisannya. Namun sayangnya untuk tanggal resmi perilisan anime Chainsaw Man belum ditetapkan secara pasti oleh Mappa. Namun seri anime ini diharapkan akan rilis tahun 2021 pada bulan November, jadi buat penggemar harap sedikit bersabar ya.

Tinggalkan Balasan