Seperti ini Kekuatan Titan Zirah Gabi Braun [Teori]

Seperti ini Kekuatan Titan Zirah Gabi Braun [Teori]

Sejak season satu memang hal yang paling menarik perhatian dari anime dan manga Shingeki no Kyojin adalah kehadiran titan itu sendiri. Makhluk raksasa yang penuh akan misteri ini selalu membuat kita penasaran akan asal muasalnya.

Dan sekarang ini kita semua tentu sudah tahu tentang rahasia titan dan juga tentang titan shifter. Bicara soal titan shifter kali ini saya akan membahas sedikit mengenai salah satu titan yakni Armored Titan atau disebut juga Titan Zirah.

Seperti yang kita tahu pewaris Titan Zirah sejak episode satu sampai empat diwarisi oleh Reiner Braun yang merupakan orang Marley. Titan ini memiliki wujud yang sangat mengintimidasi dan terlihat sangat keras karena dilapisi dengan armor atau zirah.

Tentu saja kekuatan titan shifter dapat diwariskan dari satu orang ke orang lain asalkan orang tersebut adalah keturunan orang Eldia. Kekuatan ini dapat diturunkan ke orang lain dengan cara memakan si pewaris titan dalam wujud titan murni. Hal ini sudah banyak diperlihatkan di dalam anime Attack on Titan sejak season tiga.

Tentu dalam memutuskan siapa pewaris kekuatan titan selanjutnya bukan perkara yang mudah. Karena dalam memilih siapa kandidat terbaik perlu diadakan tes untuk mengetahui siapa yang layak mendapat kekuatan ini. Seperti apa yang di lakukan negara Marley dalam memilih titan shifter selanjutnya mereka membuat program seleksi kepada calon penerus itu.

Salah satu kandidat yang memiliki potensi besar adalah Gabi Braun yang merupakan adik dari Reiner. Gabi yang merupakan kandidat dengan kemampuan fisik terbaik serta dibekali kecerdasan yang tinggi menginginkan kekuatan Armored Titan kakaknya.

Related Posts

Armored Titan Gabi

Kekuatan Titan Zirah dari awal seri sampai menjelang akhir memang tidak pernah di turunkan kepada orang lain. Tetapi kalau misalnya Gabi jadi pewaris Titan Zirah bakal seperti apa kekuatanya nanti. Ya, tidak ada yang bisa kita lakukan selain mengira-ngira kekuatan Armored Titan Gabi.

Kalau kita melihat bagaimana kekuatan dan kemampuan dari Gabi sendiri maka kita sebenarnya dapa memperkirakan tentang kekuatan titannya.

Dan juga soal penampilan Armored Titan Gabi mungkin juga akan berbeda dengan versi Reiner. Tapi hal ini bukan masalah besar karena mungkin yang akan berubah cuma sebatas postur tubuh serta perbedaan rambut dan tentu saja desain dari armor bakal berbeda.

Lalu bagaimana dengan kekuatannya apakah akan lebih kuat dari Reiner atau malah sebaliknya?

Kemungkinan Kekuatan Titan Zirah Gabi

Kalau ingin membandingkan kekuatan antara Titan Zirah Reiner dengan Gabi cukup lihat saja kemampuan wujud asli mereka. Dan kalau kita bandingkan masa lalu Reiner dan Gabi ketika kali pertama bergabung menjadi pejuang, maka terdapat banyak perbedaan. Jika Reiner dulu ditugaskan melakukan misi pengintaian setelah resmi menjadi pejuang, berbeda dengan Gabi yang maju ke medan perang demi negara Marley.

Dengan latar belakang tersebut kita bisa menyimpulkan kalau Titan Gabi mungkin akan sedikit lebih kuat karena melakukan misi yang lebih berat. Dan soal kemampuan berperang, Gabi juga lebih unggul dalam menganalisa kondisi sekitar. Juga jangan lupakan fakta kalau Gabi seorang perempuan yang kemungkinan besar wujud Armored Titan nya nanti akan jadi lebih ramping sehingga menjadi lebih lincah dalam bergerak. Namun tentu saja akan berdampak pada pertahanan yang kurang baik.

Jadi intinya jika Gabi jadi pewaris Titan Zirah, titannya bakal memiliki kekuatan, kelincahan dan kemamppuan bertarung lebih unggul dari Reiner. Tetapi dalam pertahanan mungkin bakal lebih lemah karena alasan postur tubuh.

Ya, sepertinya cukup itu saja yang bisa saya bagikan kepadamu, sekian dan terima kasih.

Tinggalkan Balasan